kekecewaan seorang gadis manis

Kekecewaan seorang gadis  manis

 

            Suatu ketika, seorang gadis manis kecewa terhadap sahabat dan mantan pacarnya, perasaan gadis itu sangat sakit sekali, serasa jatuh dari gedung bertingkat, karena tidak percaya apa yang telah dilakukan mantan pacar dan sahabatnya, mereka sungguh tidak mengerti perasaan gadis itu, gadis itupun sungguh kaget, hingga bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah yang dilakukanya terhadap mereka, sehingga mereka berbuat hal yang menyakitkan gadis manis tersebut.

            Awal pertama pertemuan dengan Dito (mantan pacar), gadis manis bertemu dan berkenalan, diawali oleh seorang wanita yang bernama Manda (sahabat gadis manis). Manda memiliki inisiatif untuk menomblangkan Dito dengan Gadis manis, Gadis manispun ssedikit malu dan tidak enak terhadap Dito. “Gadis lo mau g ague kenalin sama Dito temen sekelas gue?” tawaran Manda terhadap Gadis “. hem boleh juga “. Sahut Gadis.

            Awal pertama pertemuan dengan Zita(sahabat yg membuat kecewa). Awal MOS masuk Sekolah Menengah Atas (SMA) ketika dikelompokan oleh kakak-kakak OSIS, ketika dikelas Gadis berpapasan dengan Zita, merekapun sama-sama ingin duduk dibangku yang sama, akhirnya mereka memutuskan untuk susuk sebangku.

            Saat berkenalan, “hai Zita” sapa Zta “ hai jg gue Gadis” sahut Gadis terhadap Zita, saling malu-malu,  mereka berduapun bertukar nomor handphone, merekapun saling member kabar satu sama lain jika mengetahui masa-masa MOS, mereka berdua memnjalin persahabatan dengan baik, ketika gadis berkenalan dengan Zita, gadis sudah berpacaran denga Dito, dan Zitapun berpacaran dengan Andi kan teman dekat rumahnya.

            Pada saat Zita ulang tahun, Gadispun diundang , “dis besok dating yah sama Dito keultah gue?” Zita mengundang Gadis. “ ya okedeh gue bawa Dito” sahut gadis. Merek berdua berbincang-bincang  hingga bel pulangpun berbunyi tuut….tuut….tuut…. “dis gue pulang yah?”.sapa Zita. “ya, sampe besok yah?’ sahut Gadis menanggapi sapaan Zita.

            Hubungan Gadis dan Dito berjalan 3th, sedangkan Zita dan Andi br berjalan 4 bulan, lalu ketika ada seorang anak baru dikelas bernama Bona,Zitapun merajut asmara dengan Bona, merekapun sampai saat ini masih berpacaran, walaupun gantung, sedangkan Gadis dan Dito putus hingga Gadis saat ini memiliki pacar dengan tmn sekelas saat les bernama Iksan, sudah berjalan 3blan.

            Suatu konflik terjadi, diawali oleh Gadis yang masih menyayangi mantannya (Dito), tanpa diduga-duga selama ini yang menjadi sahabat baiknya itu menjalin hubungan dengan mantan pacarnya Gadis dengan susah payah ingin menjauh dengan Dito, tapi sangat sulit sekali. Itu menjadi hal terburuk untuk Gadis, Gadispun sangat trauma oleh kejadian tersebut, pada saat gadis tahu Dito sedang ada dirumanya , Gadispun penasaran siapa wanita yang sedang disukai mantanya sekarang ini, saat membuka FB didepan Dito, ada comment di salah satu statusnya yang berisi “KENAPA BEBH” yang ternyata pemmilik FB tersebut adalah Zita sahabatnya sendiri.

            Gadispun terpkul bukan main, tanpa diduga-duga sahabat baiknya telah menghianatinya, dari kejadian tersebut dan saat itu juga Gadis berbicara pada Dito:

“kok lo jahat sama gue?” Tanya Gadis dengan bercucuran air mata.

“gue gabermaksud  gitu, sebenarnya gue sayang banget sama elo daripada gue ke Zita, tapi elo malah pacaran sama Iksan” timpalan Dito.

“lo kan tau,kita putus karena beda keyakinan”. Penjelasan gadis dengan terisak tangis.

“yaudah kamu maunya apa?, aku juga sayang sama kamu” .Dito member peluang.

“aku gamau kamu sama sahabat aku, kamu gamikir perasaan aku?” . Tanya gadis lagi.

“ya aku salah, maafin aku?”. Dito meminta maaf dengan memohon.

“ya aku maafin kok”. Dengan sedikit lega walaupun masih kecwa.

            Keesokan harinya, Gadis meminta bertemu Zita untuk mengambil HandPhone yg diberikan oleh Dito terhadap Zita, Gadispun merasa ada ketidak adilan selama ini, Gadis dan Dito 3th berpacaran belum pernah diberi HandPhone, sedangkan Zita baru 3 bulan kenal akrab sudah diberi HandPhone.

Setelah UTS selesai berlangsung,Gadispun langsung bergegas ke tolilet sekolah untuk bertemu Zita.

Suasana saat ditoilet:

“ni gue balikin!!!!!!” omongan Zita dengan suara jutek, padahal disini yang salah adalah Zita.

“gausah emosi biasa ajah si, disini gue disuruh Dito buat ngambil HandPhone ini” sahut Gadis .

Suasana saat itu sangatlah tegang bukan main, Zitapun pergi meninggalkan Gadis, Gadis pun bergegas keparkir seolah untuk pulang kerumah dengan sedikit rasa emosi .

            Seminggu telah berlalu salah tersebut, tetapi Zita tidak ada ucapan maaf sama sekali, Gadispun tidak mengharapkan sama sekali ucapan maaf tersebut , tak perduli lagi Zita dimata Gadis, kesetiaan pada sahabat tidak terbalas dengan hangat sama sekali.

            Hampir sebuan berlal tanpa ada ucapan maaf dibibir Zita, rasanya Gadispun geram dengan tindakan Zita kepadanya, gadispun sempat berfikiruntuk membalas perlakuan Zita, tapi semakin hari Gadispun merelakan kejadian tersebut.

Yang terpenting saat ini adalah , mantanya sudah kembali kepadanya, tetapi yang dirasakan Gadis saat ini sungguh bingung, dilain sisi dia sayang sekali dengan Dito sudah 3th menjalin hubungan, dan putus karena tidak ada persetujuan mama Gadis , karena berbeda keyakinan.

            Akhirnya Gadispun memutuskan untuk menjalaninya sementara seperti ini walapun keadaan seperti ini tidaklah bertahan lama, tapi kalau tidak seperti ini dia harus pilih yang mana, karena Gadis takut kehilangan dua-duanya , semua berjalan dengan bail sampai saat ini

 

 

Karya: F. rezario anggraini

Tentang fllorentinaa

I'm collage on Gunadarama university, my major is management informatic. i'm low profile
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s